Chelsea dan Atletico Telah Sepakati Harga Diego Costa

Ambisi Chelsea memboyong bomber Atletico Madrid, Diego Costa, tampaknya segera terwujud. Kabar terakhir, Chelseadan Atletico telah sepakat dengan nilai transfer bomber timnas Spanyol ini.

Media-media Spanyol telah ramai mengabarkan kesepakatan antaraChelsea dan Atletico. Chelsea sepakat memboyong Costa dengan nilai transfer 32 juta poundsterling atau setara Rp622 miliar, sesuai dengan klausul pembelian dalam kontrak.

Bukan hanya itu, Chelsea kabarnya juga telah sepakat dengan agen Costa untuk tawaran kontrak berdurasi 5 tahun. Namun, kepindahan pemain 25 tahun ini secara formal baru dilakukan setelah musim ini berakhir.

Chelsea akan menggaji Costa sebesar 200 ribu poundsterling per pekan dan masuk dalam daftar pemain dengan gaji tertinggi diChelsea bersama Fernando Torres dan Samuel Eto'o.

Sebagai catatan, Costa memang menjadi buruan utama Jose Mourinho di Chelsea. Bomber kelahiran Brasil ini semakin mempesona Mourinho setelah sukses mengantarkan Atletico ke final Champions League usai menyingkirkan The Blues.

Bomber 25 tahun ini juga jadi kunci sukses Atletico mendobrak dominasi Barcelona dan Real Madrid di pentas La Liga. Los Colchoneros kini juga berpeluang besar menjadi penguasa La Liga setelah unggul tiga poin atas Real Madrid. *Viva
0 Komentar untuk "Chelsea dan Atletico Telah Sepakati Harga Diego Costa"
Back To Top