Chelsea kalah tipis dari Arsenal

Chelsea mengalamai kekalahan ke-dua semenjak Avram Grant menukangi Chelsea. Kekalahan pertama terjadi ketika Avram Grant baru ditunjuk sebagai pelatih Chelsea bertanding ke Old Trafford, kandang Manchester United. Chelsea mendatangi markas Arsenal di Emirate Stadium tanpa diperkuat oleh Didier Drogba yang baru mengalami operasi akibat cidera.
Gol tunggal kemenangan Arsenal dicetak oleh mantan pemain Chelsea, William Gallas, yang sekaligus kapten Arsenal memanfaatkan tendangan pojok pada babak pertama yang gagal diantisipasi kiper Peter Cech. Chelsea mempunyai banyak juga peluang diantaranya melalui Andriy Shevchenko saat mengambil eksekusi tendangan bebas namun masih bisa ditepis kiper Almunia. Pertandingan ini sendiri berjalan keras dibuktikan dengan dikeluarkannya 10 kartu kuning.
Pada pertandingan big match lain, Liverpool ditekuk MU di kandang sendiri 0-1 oleh gol Carlos Tevez. Kekalahan ini merupakan kekalahan beruntun ke-2 Liverpool di Liga setelah sebelumnya takluk oleh Reading.
Peringkat klasemen sementara tidak jauh berbeda, hanya Liverpool yang turun 1 peringkat ke posisi lima namun masih menyisaka 1 pertandingan melawan NewCastle United. Sementara itu Man. City naik ke posisi 4, Arsenal, MU, dan Chelsea masih menduduki peringkat 1,2 dan ,3
0 Komentar untuk "Chelsea kalah tipis dari Arsenal"
Back To Top