Ashley Cole Comeback lebih cepat



Di tengah periode krusial Premiership, Chelsea memperoleh angin segar. Bek Ashley Cole mampu pulih lebih cepat dan akan dimasukkan line-up guna melawan Tottenham Hotspurs, Sabtu (17/4/2010).

Setelah menjalani masa cuti sejak Februari, Ashley Cole kemungkinan akan tampil kala Chelsea menghadapi Tottenham akhir pekan ini.

Bek kiri Chelsea itu terpaksa absen karena mengalami cedera retak engkel, yang sempat mengancam peluangnya tampil di Piala Dunia bersama timnas Inggris. Namun setelah menjalani masa rehabilitasi dan pemulihan, kondisinya berangsur-angsur membaik.

Cedera patah engkel didapat Cole ketika melawan Everton pada awal Februari silam. Akibatnya, bek sayap internasional Inggris itu harus absen setidaknya tiga bulan.

Namun ternyata Cole bisa tampil lebih cepat. Pelatih Carlo Ancelotti sebelumnya menegaskan bahwa Cole akan fit pada 25 April. Nyatanya, Cole sudah bisa mengikuti latihan dalam seminggu ini sehingga dinilai layak masuk skuad Chelsea untuk menghadapi Spurs.

Meski demikian, Ancelotti tidak akan memasangnya langsung sebagai starter. Sebab, Cole belum pernah sekalipun tampil setelah cedera.

"Ashley belum pernah bermain, tapi dia sangat bugar dan telah mengikuti latihan selama pekan ini bersama kami," ucap Carletto yang dikutip Sportinglife.

"Dia akan (mengawali) dari bangku cadangan pada pertandingan besok (melawan Spurs),"tutup dia.

Keberhasilan Cole comeback lebih cepat tak hanya menjadi kabar baik buat 'Si Biru' semata, tapi juga timnas Inggris yang dipusingkan dengan posisi bek sayap. Wayne Bridge yang didapuk sebagai pelapis Cole masih kukuh untuk mogok main terkait skandal perselingkuhan John Terry.
0 Komentar untuk "Ashley Cole Comeback lebih cepat"
Back To Top