Terry Siap Pimpin The Blues ke Final

Jelang Chelsea vs Atletico
Terry Siap Pimpin The Blues ke Final

John Terry sudah pulih dari cedera dan siap tampil di laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. Kapten The Blues itu pun bertekad mengantar timnya melaju ke babak final.

Terry mengalami cedera engkel saat Chelsea memainkan laga leg pertama di Vicente Calderon pekan lalu. Di laga itu, dia tak menyelesaikan pertandingan dan ditarik keluar di menit ke-73.

Akibat cedera itu, Terry kemudian diprediksi tak bisa bermain di leg kedua. Jose Mourinho bahkan menyebut bahwa Terry mungkin baru akan bisa kembali bermain jika Chelsea lolos ke final.

Tapi Terry pulih lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Bek berusia 33 tahun itu sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di Cobham, Selasa (29/4/2014) waktu setempat.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan leg kedua, Terry menyatakan bahwa dirinya sudah fit sepenuhnya. Dia siap tampil menghadapi Atletico di Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dinihari WIB, dan membawa timnya ke final.

"Setelah saya jatuh, saya tahu itu adalah sesuatu yang sedikit lebih serius. Normalnya, Anda menggerakkan engkel dan merasa seperti bisa melewati pertandingan. Sayangnya, saya harus ditarik keluar dan setelah pertandingan saya tidak merasa oke soal itu," sahut Terry di situs resmi klub.

"Begitu saya absen di laga melawan Liverpool, tim medis melakukan segalanya di sepanjang akhir pekan. Di hari Minggu, saya berlatih bersama para pemain yang tetap tinggal dan itu sepenuhnya baik-baik saja. Kemarin saya berlatih penuh dan saya melakukannya lagi hari ini. Saya tidak punya masalah."Setiap tahun kami menghadapi pertandingan seperti ini, itu sangat berarti bagi kami para pemain dan tentu tidak mengurangi determinasi kami untuk lolos ke final," lanjut Terry.

"Target kami di setiap awal musim adalah melaju ke final. Sebagai pemain, Anda ingin bermain di final Liga Champions. Itulah tujuan saya dan itulah target dari para pemain sejak awal," lugasnya. detik
0 Komentar untuk "Terry Siap Pimpin The Blues ke Final"
Back To Top