Mourinho Pastikan Aktivitas Transfer Musim Dingin Chelsea Sudah Selesai: 3 keluar dan 3 masuk

Dengan dilepasnya Juan Mata ke Manchester United menandakan aktivitas jual-beli Chelsea di bursa transfer Januari ini sudah usai. Demikian kata manajernya Jose Mourinho.

The Blues termasuk salah satu klub Premier League yang cukup sibuk di jendela transfer musim dingin ini. Meski skuat sudah mendatangkan sejumlah pemain musim panas lalu, namun Mourinho masih merasa kurang cukup.

Mereka kemudian mendatangkan Nemanja Matic dan Bertrand Traore. Setelahnya Kevin de Bruyne dijual ke Wolfsburg.

Setelah memastikan Mata mempunyai klub baru, lalu Mourinho pun mendatangkan Mohammed Salah sebagai gantinya. Tiga pemain dibeli dan tiga pemain dilepas termasuk Michael Essien ke AC Milan, itulah hasil pergerakan 'Si Biru' di pasar transfer kali ini.

Mourinho pun mengaku puas dengan aktivitas manajemen kali ini, yang disebutnya sudah mendukung misinya meremajakan tim ini dengan perpaduan pemain tua dan muda.

Alhasil manajer asal Portugal itu pun menutup buku keuangan klubnya sepekan sebelum deadline transfer Januari ini.

"Sepertinya kami sudah selesai. Kami tidak akan membeli lagi striker di bursa transfer ini," ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sport. "Kami coba mempertahankan level permainan kami dan memperbaiki tim ini, membuat tim dan skuat ini lebih baik, untuk mengubah gaya bermain," sambungnya. "Dan kami masih mencoba meraih serangkaian hasil dan coba memenangi setiap laga," paparnya.

"Kami butuh perpaduan antara pemain muda yang sedang berkembang dan pemain berpengalaman untuk membuat tim ini lebih stabil." "Kami sedang melakukannya. Anda bisa lihat bagaimana kami melakukannya. Nemanja berumur 26, Salah 21. Jadi kami sedang membangun tim untuk masa depan," demikian dia.
0 Komentar untuk "Mourinho Pastikan Aktivitas Transfer Musim Dingin Chelsea Sudah Selesai: 3 keluar dan 3 masuk"
Back To Top