Drawing Babak kelima Piala FA: City vs Chelsea, Arsenal Jumpa Liverpool

Babak kelima Piala FA 2013/2014 akan menghadirkan dua bigmatchsaat empat klub calon juara saling baku hantam. Manchester City akan berhadapan dengan Chelsea, sementara Arsenal bersua Liverpool.

Demikian hasil drawing babak kelima Piala FA yang dilakukan di New Wembley Stadium, Minggu (26/1/2014) malam WIB. Pertemuan City dengan Chelsea dan Arsenal vs Liverpool dipastikan menjadi laga paling sengit dibanding enam pertandingan lainnya

City, yang punya ambisi meraih quadruple, sedikit diuntungkan karena duel dengan Chelsea akan digelar di Etihad Stadium. Kecuali di Liga Champions,The Citizens selalu meraih kemenangan jika bertanding di depan pendukungnya sendiri.

Skuat besutan Manuel Pellgrini masuk ke babak 16 besar setelah mengalahkan Watford 4-2. Sementara anak didik Jose Mourinho beberapa menit lalu mendepak Stoke City dengan skor 1-0.

Juga akan menjalani duel sengit di babak 16 besar adalah Arsenal yang harus bertemu dengan Liverpool. Laga kedua tim akan dihelat di Emirates Stadium pada 15 atau 16 Februari mendatang.

Hasil pengundian ini menjadi tantangan besar buat The Gunners karena di pekan tersebut mereka juga akan berhadapan dengan Manchester United (12/2/2014) di ajang Premier League plus menjamu Bayern Munich (19/2/2014) pada babak 16 besar Liga Champions.

Hasil undian lainnya mempertemukan Everton dengan Swanse City, sementara Sunderland akan menjamu Southampton

Hasil Drawing Babak V (16 Besar) Piala FA

Manchester City vs Chelsea
Sheffield United/Fulham vs Nottingham Forest/Preston North End
Arsenal vs Liverpool
Brighton & Hove Albion vs Hull City
Cardiff City vs Wigan Athletic
Sheffield Wednesday vs Charlton Athletic
Sunderland vs Southampton
Everton vs Swansea City

*pertandingan digelar pada 15 atau 16 Februrai 2014
0 Komentar untuk "Drawing Babak kelima Piala FA: City vs Chelsea, Arsenal Jumpa Liverpool"
Back To Top