Mourinho: Transfer Mata Segera Tuntas

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengonfirmasi kepindahan Juan Mata ke Manchester United. Pria Portugal itu menyatakan transfer sang gelandang akan segera diselesaikan.
Kabar kepindahan Mata sudah beredar kencang sepanjang sepekan ini. Chelsea kabarnya telah menerima penawaran MU sebesar 37 juta poundsterling, jumlah yang akan memecahkan rekor transfer 'Setan Merah'. Pembelian termahal mereka sebelumnya adalah Dimitar Berbatov yakni senilai 30,75 juta pounds.

Mourinho mengungkapkan bahwa Chelsea telah memberi izin kepada Mata untuk melakukan tes medis di Manchester dan merasa puas dengan langkah ini.

"Segalanya berjalan dengan bagus. Kami mengizinkan Juan untuk pergi dan melakukan tes medis dan saya pikir ini akan segera diselesaikan," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Ini adalah yang dia inginkan. Inilah yang dia minta kepada kami untuk diterima. Chelsea Football Club bangga mengambil jalan ini, dengan cara yang terbuka, dan dengan cara yang manusiawi," lanjutnya.

"Ini adalah langkah yang bagus untuk Juan, langkah yang bagus untuk Premier League, dan penawarannya adalah penawaran yang tepat. Dia pernah fantastis untuk Chelsea, dan Chelsea pernah fantastis untuknya," kata mantan manajer Real Madrid ini.

Mata memang sudah lama dikabarkan tak betah, mengingat ia tak lagi jadi pilihan utama di skuat Mourinho. Total ia bermain 13 kali di liga dari 22 laga yang dilakoni Chelsea, namun hanya satu kali bermain penuh.
0 Komentar untuk "Mourinho: Transfer Mata Segera Tuntas"
Back To Top