Lampard: Ancelotti Sehebat Mourinho


Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menilai, pelatih Carlo Ancelotti sama hebatnya dengan pendahulunya, Jose Mourinho, karena sama-sama berhasil memberikan dua gelar pada musim pertamanya di Stamford Bridge.


Mourinho melatih Chelsea pada periode 2004-2007. Pada musim pertamanya, ia membawa Chelsea menjuarai Premier League dan Piala Liga. Itu merupakan gelar Premier League pertama Chelsea dalam 50 tahun terakhir.

Sepeninggal Mourinho, Chelsea tak pernah lagi menjuarai Premier League, sampai Carlo Ancelotti datang akhir musim lalu. Sama seperti Mourinho, Ancelotti juga memberikan Chelsea dua gelar, yaitu Premier League dan Piala FA.

Lampard mengerti, pendukung ingin melihat Chelsea menjuarai Liga Champions. Namun, menurutnya, keberhasilan Ancelotti memberi dua gelar tak bisa dipandang sebelah mata.

"(Ancelotti) fantastis sejak hari pertama di sini. Aku sangat gembira untuknya. Jose Mourinho dan dia adalah manajer hebat yang sama-sama akan masuk sejarah, dan terbukti begitu," ungkap Lampard.

"Orang selalu bertanya soal klub ini, apa yang terjadi dengan revolusi Rusia (Roman Abramovic), dan Liga Champions. Namun, Anda tak bisa menyampingkan keberhasilan meraih dua gelar dalam semusim,"

"Jose fantastis dan masuk sejarah sebagai orang yang membawa kami kembali kepada gelar liga. Ia akan menjadi pelatih terbaik Chelsea, bersama dengan Ancelotti, atas apa yang telah ia lakukan. Keduanya pantas atas gelar itu," tandasnya.

0 Komentar untuk "Lampard: Ancelotti Sehebat Mourinho"
Back To Top