Yaya Toure Siap Gabung Chelsea


Agen gelandang Barcelona, Yaya Toure, Dmitri Seluk, mengungkapkan, kliennya siap meninggalkan Camp Nou, bila tak mendapat jaminan jam terbang lebih baik musim depan. Menurutnya, Chelsea adalah salah satu klub yang mungkin akan dibela Toure.

"Bila Chelsea menginginkan Yaya dan setiap orang diuntungkan oleh kesepakatan ini, kenapa tidak? Musim (2009-2010), Toure tak bermain reguler dan (pelatih) Pep Guardiola memilih (Sergi) Busquets dan (Seydou) Keita ketimbang dirinya," ungkap Seluk.

"Bila ia memilih Busquets dan Keita, maka hal terbaik buat Toure adalah pindah ke Chelsea. Ia telah membulatkan tekad dan 90 persen akan pergi,"

"Ia mendapat penghasilan yang bagus di sini. Namun, ia tak ingin digaji di sini dan tertidur di kursi cadangan. Sejumlah pemain akan menerima situasi itu, tetapi ia tidak begitu. Bila ia pergi, barulah Barcelona akan mengerti apa yang mereka (buang)," tandasnya.

Sepanjang Divisi Primera musim 2009-2010, Toure hanya bermain sebagai starter sebanyak 18 kali. Bandingkan dengan Busquets dan Keita yang masing-masing tampil sebagai starter sebanyak 23 dan 26 kali.
0 Komentar untuk "Yaya Toure Siap Gabung Chelsea"
Back To Top