Lampard sumbang 4 goal hancurkan Derby

lampard 4 goal
Dalam lanjutan liga Inggris semalam, Lampard mengamuk dengan membukukan 4 gol. Laga yang diadakan di Stamford Bridge itu sendiri berkesudahan dengan kedudukan skor 6-1. Dua gol Chelsea lainnya dicetak oleh Kalou dan J COle. Sementara tim tamu, Derby COunty memperoleh gol hiburan diakhir pertandingan.

Pesta kemenangan Chelsea dimulai pada babak pertama menit 27, ketika Lampard sukses mengeksekusi sendiri hadiah pinalti yang diberikan setelah ia dijatuhkan. Gol pada babak kedua dibuat oleh Kalou setelah dengan bebas melesakkan bola dari luar kotak pinalti. Pada babak kedua, Lampard mencetak gol kedua setelah berkerjasama dengan Anelka dan J Cole. Tidak berapa lama J Cole berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Anelka. Kemudian berturut-turut Lampard mencatatkan gol ketiga dan keempatnya pada menit 66 dan 72. Tim tamu berhasil mencetak gol hiburan pada menit 73 setelah berhasil melewati Cudicini.

Hasil ini menambah poin Chelsea menjadi 61 dengan masih menyisakan 1 petandingan sisa lagi. berbeda selisih poin 4 dengan Arsenal yang berada di puncak.
0 Komentar untuk "Lampard sumbang 4 goal hancurkan Derby"
Back To Top