Anelka comeback akhir pekan

Striker Chelsea Nicolas Anelka mengaku sangat menikmati peran yang diberikan Carlo Ancelotti. Dia mengaku saat ini bisa bermain lebih kreatif.

"Saya ingin menunjukkan kepada siapa saja kalau saya dapat bermain di sana dan saya sangat menginginkan, meski saya tak bisa membuat banyak gol tetapi saya bahagia bisa lebih kreatif di lapangan tengah," kata Anelka kepada Press Association Sport.

"Saya menyadari setiap kali tampil tujuan saya tak lagi hanya sekedar untuk membuat gol, tetapi bagaimana bisa bermain bagus, kemudian jika saya mempunyai kesmpatan untuk membuat gol tersebut mungkin itu jadi lebih baik."

Pemain asal Prancis ini sebelumnya sempat absen selama hampir sebulan akibat cedera hamstring. Namun Anelka diharapkan sudah bisa kembali lagi merumput saat Chelsea berhadapan dengan Hull City pekan ini.
0 Komentar untuk "Anelka comeback akhir pekan"
Back To Top