Chelsea Boyong Loic Remy dari QPR seharga 10,5 juta poundsterling

Chelsea mendapatkan satu lagi pemain incarannya. Nama terbaru yang diboyong masuk ke Stamford Bridge adalah pemain depan Queens Park Rangers, Loic Remy. Remy musim lalu bermain untuk Newcastle United dengan status pinjam dari QPR. Di awal musim ini dia ditarik kembali ke Loftus Road.

Namun keberadaan dia di sana tak lama karena pesepakbola asal Prancis itu kini langsung pergi ke Stamford Bridge. Chelsea disebutkan mengeluarkan uang senilai 10,5 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu. Remy dapat durasi kontrak lima tahun dari The Blues.

"Saya gembira dan juga bangga. Saat saya dengan Chelsea ingin mendatangkan saya, saya langsung bilang 'ayo' karena mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya ingat atmosfer yang lyar biasa di Stamford Bridge daat saya bermain di sana untuk Marseille dan saya tidak sabar untuk bisa bermain bersama tim utama di depan fans," sahut Remy seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.

Remy memulai karier profesionalnya di Lyon, di mana dia merupakan hasil produk akademi klub Ligeu 1 itu. Sempat dipinjamkan ke Lens, kariernya berlanjut di Nice dan kemudian Marseille. Tahun 2013 dia datang ke Inggris setelah dikontrak QPR.

Musim lalu dalam periode peminjaman di Newcastle United dia mencetak 14 gol dari 26 penampilan di Premier League. Sementara di timnas Prancis dia punya 25 caps dan lima gol. Remy menjadi pembelian kelima Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Si Biru sebelumnya sudah sukses memboyong Cesc Fabregas, Diego Costa, Filipe Luis dan Didier Drogba. *detik
1 Komentar untuk "Chelsea Boyong Loic Remy dari QPR seharga 10,5 juta poundsterling"

loic remy itu umurnya brp gan,, keren dch kalau pilihan mourinho chelsea bakalan kuat lagi

Back To Top