Ballack dkk sukses menghajar West Ham

Wallpaper Michael Ballack
Dijamu West Ham United, Ballack dkk sukses memetik point penuh 3 angka dengan skor 0-4. Poin ini sangat berarti menyusul hasih imbang yang diperoleh Arsenal disaat bersamaan. Hasil ini membuat jarak dengan Arsenal semakin dekat hanya 7 poin saja, dengan 1 pertandingan masih tersisa.

Chelsea memulai pesta golnya dengan pinalti yang dilakukan oleh Lampard menyusul dijatuhkannya Kalou di kotak pinalti. kemudian tidak berapa lama J Cole dan Ballack masing-masing menyumbang 1 gol. Chelsea harus bermain dengan 10 orang menyusul dikeluarkannya Lampard oleh wasit setelah bertengkar dengan pemain West Ham pada akhir babak pertama.

Akan tetapi, pada babak kedua Chelsea malah memperbesar gol kemenangan yang ditutup oleh A Cole yang merupakan gol pertamanya pada musim ini. Hasil ini sekaligus mengangkat moral pemain setelah mengalamai kekalahan di final Piala Carling.ditambah isu pertengkaran sang kapten Terry dengan assisten pelatih Ten Cate. Pertengahan pekan ini Chelsea akan menjamu Olympiakos pada ajang Liga Champion yang pada leg pertama bermain 0-0 di Athena.
0 Komentar untuk "Ballack dkk sukses menghajar West Ham"
Back To Top