Formasi Ideal Chelsea

Semenjak Chelsea dibeli oleh Roman Abramovich, Sang Bos Besar menginginkan pola permainan Chelsea yang lebih menyerang dan antraktif. Hal ini jugalah yang memicu keluarnya Jose Mourinho yang dianggap gagal menyuguhkan pola permainan yang menarik dan memikat seperti MU atau Barcelona. Di era Grant, permaianan Chelsea dianggap lebih baik dari sebelumnya dengan tidak hanya tampil efektif tapi juga mempertontonkan sepakbola indah.

Nah menyusul telah banyaknya pilihan pemain Chelsea setelah semua dalam keadaan fit, formasi yang bagaimana menurut kamu pas untuk Chelsea?
Kalau saya sih lebih suka pola 4-4-2 dengan memasang 2 stiker sejajar di depan (formasi kesukaan saya di game PES hiks 3x). tapi banyak klub Inggris yang telah meninggalkan formasi seperti ini, hanya Tottenham saja yang kerap memasang duet Keane dan Berbatov d i depan. In My opinion, squad Chelsea 4-4-2: Cech,Terry,Carvalho,A Cole, Belleti -Essien,Lampard,Ballack,J Cole- Drogba-Sheva/Anelka. Sebagai pengagum Sheva, saya selalu rindu melihat Sheva dimainkan. wa ka ka ka ka

Menurut kamu
Tag : General
0 Komentar untuk "Formasi Ideal Chelsea"
Back To Top