Seri lawan Everton, Chelsea masih aman



Drama enam gol terjadi saat Chelsea menjamu Everton di Stamford Bridge, Sabtu (12/12/2009) malam WIB. Tapi baik The Blues mau pun The Toffees tak ada yang keluar sebagai pemenang.

Everton yang bertindak sebagai tim tamu mampu unggul duluan lewat gol bunuh diri Petr Cech. Sebelum Didier Drogba dan Nicolas Anelka membuat Chelsea balik memimpin. Gol Aiyegbeni Yakubu membuat kedudukan imbang 2-2 di paruh pertama laga.

Drogba mencetak gol keduanya dalam laga ini sebelum Louis Saha membuat skor akhir pertandingan menjadi 3-3. Gol Saha terjadi akibat pantulan dari Drogba yang mengenai kepalanya ketika bermaksud membuang bola. Dengan tambahan 2 gol, Drogba untuk sementara memimpin daftar pencetak gol dengan 13 gol.

Saat ini poin tim asuhan Carlo Ancelotti itu adalah 37. Beruntung, MU tak menambah poin nya setelah dikalahkan Villa di kandang sendiri, dan tetap dengan poin 34.

Susunan pemain:

Chelsea (4-diamond-2): Cech; Ivanovic, Carvalho (Belletti 85), Terry (c), A Cole; Mikel (Borini 87); Ballack, Lampard; J Cole (Malouda 75); Anelka, Drogba.
Scorers Drogba 17, 60, Anelka 22.

Everton (4-4-2): Howard (c); Hibbert, Neill, Heitinga, Baines; Pienaar, Rodwell, Fellaini, Bilyaletdinov; Jo (Yakubu 45+2), Saha (Agard 90+3).
Scorer Cech o.g 11, Yakuba 45+2, Saha 63.
Booked Heitinga 36.
0 Komentar untuk "Seri lawan Everton, Chelsea masih aman"
Back To Top