Chelsea Tawar Ribery Rp926 M + Bosingwa

Kelanjutan karir Franck Ribery di Bayern Muenchen musim depan masih menjadi tanda tanya besar. Tapi, kansnya untuk bertahan di Allianz Arena terbilang kecil.

Hal ini tak lepas dari keinginan Ribery sendiri untuk bergabung dengan Real Madrid. Selain itu, Bayern juga mendapat sejumlah tawaran menggiurkan.

Diungkapkan Uli Hoeness, Chelsea adalah salah satu tim yang cukup serius berusaha mendapatkan Ribery. Bahkan menurut manajer umum Bayern itu, klub asal London ini sudah mengajukan tawaran besar untuk mendapatkan Ribery musim panas lalu.

"Kami tak pernah mendapat tawaran 100 juta euro. Tawaran terbaik datang dari Chelsea, yaitu 65 juta euro, atau sekitar Rp926 miliar, ditambah Jose Bosingwa," ungkap Hoeness kepada Bild.

Namun, lanjut Hoeness, Bayern menolak tawaran tersebut karena Ribery menyatakan hanya ingin meninggalkan klub ke Real Madrid. Selain itu, Bayern juga merasa Ribery masih menjadi bagian dari rencana klub.

"Menjualnya tidak termasuk dalam pertimbangan kami. Selain itu, kami ingin menciptakan kondisi di mana Franck memiliki perasaan jika dia bisa meraih sesuatu di sini," tandas Hoeness.

"Jika dia tidak melihat potensi untuk itu, maka dia akan pergi. Jika Bayern mengatakan tidak, maka dia bertahan."
0 Komentar untuk "Chelsea Tawar Ribery Rp926 M + Bosingwa"
Back To Top