3 laga 4 gol dari Costa

Kesan Pertama yang Begitu Menggoda dari Costa

Tak sulit untuk Diego Costa langsung memberikan kesan pertama yang begitu manis dan menggoda untuk Chelsea serta fansnya. Empat gol dari tiga laga Premier League jadi bukti mengapa The Blues membayar mahal untuknya.

Krisis striker yang dialami Chelsea musim lalu membuat klub London Barat itu akhirnya mendatangkan Costa dari Atletico Madrid dengan banderol sekitar 32 juta poundsterling. Padahal saat dibeli, Costa baru saja menjalani Piala Dunia yang buruk di mana Spanyol langsung tersingkir di fase grup. Sudah begitu ia punya riwayat cedera yang cukup banyak.

Namun Jose Mourinho tak peduli karena ia menilai Costa adalah sosok penyerang yang dimauinya. Betul saja ucapan Mourinho itu terbukti karena kepercayaannya pada striker 26 tahun itu tak sia-sia. Selalu dipasang sebagai starter sejak pekan perdana melawan Burnley, Costa mencatatkan namanya di papan skor. Lalu ia bikin satu gol lagi saat Chelsea mengalahkan Leicester dan dua gol dibuatnya kala menghantam Everton 6-3 dua hari lalu.

Musim lalu pun Costa punya form seperti ini saat membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga. Maka wajar jika Chelsea berharap yang sama bakal ditunjukkan Costa di Stamford Bridge. Untuk yang satu itu, Costa berjanji akan mempertahankan performanya sebaik mungkin seperti dia mengawali musim ini dengan manis lewat gol-golnya

"Kami memulai musim dengan sangat baik dan selalu bagus tentunya untuk punya start yang bagus," ujar Costa seperti dikutip Sky Sports. "Musim lalu kami melakukan yang sama dan begitu pun musim ini," sambungnya.

"Senang rasannya bisa mencetak gol-gol ini, tapi yang terpenting adalah kemenangan tim tapi saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim menang. Tim kami adalah tim hebat, sangat penting untuk mendapatkan banyak hal hebat dan saya begitu senang bermain di sini," demikian ujar Costa seperti dikutip dari Detiksport.
0 Komentar untuk "3 laga 4 gol dari Costa"
Back To Top