Chelsea Resmi Gaet Kiper Portugal Eduardo




Situs Chelsea kemarin, 25 Agustus 2016 telah resmi mengonfirmasikan bergabungnya kiper Eduardo dari Dinamo Zagreb. Kiper berusia 33 tahun ini menjadi bagian dari skuat tim Portugal yang menjuarai Euro 2016 musim panas ini dan ia bergabung dengan the Blues dengan masa kontrak selama setahun. Eduardo telah bermain dua tahun di klub juara liga Kroasia, Dinamo Zagreb.

Eduardo bekata: “Mendapat kesempatan untuk datang ke Premier League dan ke Chelsea, sebuah klub yang besar, ini sebuah keputusan yang mudah. Bagiku, ini adalah liga terbaik dan tersulit dan ini memiliki level yang berbeda dengan apa yang sudah kulewati hingga saat ini. Ini tantangan baru, aku merasa sangat baik sekarang, jadi aku siap untuk ini.”

Eduardo juga mengatakan “Semua kolegaku selalu berkata bahwa bisa bermain di Premier League adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, tempatnya klub-klub dan pemain-pemain terbaik, dan kesempatan ini akhirnya datang juga. Aku senang bisa berada di sini dan kuharap aku bisa memenuhi ekspektasi banyak orang.”

Eduardo, yang bernama lengkap Eduardo dos Reis Carvalho, menjadi pesepakbola muda di Braga, di mana ia menjadi pemain regular di tim utama dan membuatnya dipanggil untuk memperkuat tim nasional Portugal. Ia melakukan debutnya bagi Portugal pada Februari 2009.

Kiper setinggi 188 cm ini adalah kiper utama di negaranya pada Piala Dunia 2010, dan hanya kebobolan satu kali dari empat laga. Di musim panas itu ia bergabung dengan klub Serie A, Genoa. Di sana ia bekerja sama dengan pelatih kiper Chelsea, Gianluca Spinelli selama setahun. Eduardo telah mengoleksi 35 cap internasional dan akan memberikan pengalamannya untuk melapis dan memberikan kompetisi bagi Thibaut Courtois dan Asmir Begovic.

Selamat bergabung Eduardo
Tag : Transfer
0 Komentar untuk "Chelsea Resmi Gaet Kiper Portugal Eduardo"
Back To Top