Ancelotti: Joe Cole Tetap di Chelsea




Bertolak belakang dengan spekulasi yang beredar, Carlo Ancelotti yakin benar Joe Cole akan tetap di Chelsea. Tak percaya? Ancelotti mengaku jarang salah lho!

Kontrak Joe Cole dengan Chelsea akan habis musim panas ini, tetapi sampai sekarang belum ada kontrak baru yang diteken. Alhasil, spekulasi pun berkembang liar.

Terakhir, pemain asal Inggris tersebut dikabarkan tak bakal dipertahankan Chelsea lagi karena permintaan gajinya yang terlampau besar. Liverpool dan Tottenham Hotspur pun digadang-gadang siap menampung, dengan nama terakhir konon jadi yang paling berpeluang.

Akan tetapi, Ancelotti selaku manajer Chelsea yakin skenario itu takkan terwujud karena pada akhirnya Joe Cole akan tetap berada di Stamford Bridge.

"Saya pikir Joe Cole akan tetap di sini dan saya jarang bikin kesalahan," ceplos Ancelotti di situs Chelsea.

"Di bulan Januari lalu saya bilang takkan ada pemain baru dan nyatanya begitu, dan saya pikir Joe akan tetap di sini. Kami punya sepuluh hari untuk menunggu karena klub akan bicara dengan Joe Cole dan para pemain lain yang kontraknya bakal habis, usai final Piala FA," tandas Ancelotti.
0 Komentar untuk "Ancelotti: Joe Cole Tetap di Chelsea"
Back To Top