Bursa transfer chelsea 2014: Essien Merapat ke Milan

Transfer Michael Essien dari Chelsea ke AC Milan tampaknya akan segera terwujud. Kubu Rossoneri mengonfirmasi bahwa gelandang internasional Ghana itu akan segera mendarat di kota Milan.

Essien dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan Milan. Pesepakbola 31 tahun itu kabarnya akan menandatangani kontrak hingga 2015.

Situs resmi Milan kemudian mengumumkan bahwa Essien akan segera mendarat di kota mode itu, Jumat (24/1/2014) malam waktu setempat. Essien kemudian akan menjalani tes medis pada keesokan harinya.

"Baru saja berumur 31 tahu dan dengan CV termasuk juara kompetisi domestik dan Liga Champions juga juara bersama tim nasional Ghana. Michael Essien diperkirakan akan ada di Milan malam ini," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Milan.

Sementara itu, Jose Mourinho juga sudah rela melepas Essien. Manajer Chelsea itu tak akan menghalangi jika Essien memang akan hengkang dari Stamford Bridge.

"Michael Essien saat ini ada dalam posisi di mana dia bisa pergi atau dia bisa bertahan. Jika dia bertahan, kami akan lebih dari senang. Dia adalah pemain hebat," ujar Mourinho.

"Tapi jika sesuatu yang besar datang padanya, dia adalah orang yang kami rasa harus diberi respek, dan untuk menunjukkan respek itu adalah dengan tidak menghalanginya untuk pergi," imbuhnya.
0 Komentar untuk "Bursa transfer chelsea 2014: Essien Merapat ke Milan"
Back To Top