Juan Mata Senang Diistirahatkan Chelsea

Juan Mata

Playmaker asal Spanyol mengaku senang mendapat dua minggu masa istirahat secara penuh.  “Musim [kompetisi] begitu panjang untuk setiap pemain. Mungkin dua minggu ini [beristirahat] akan sangat penting bagi saya,” ujar Mata seperti dilansir espnstar.com.

Keputusan Roberto Di Matteo memberi Juan Mata istirahat selama dua pekan lamanya berbuah manis. Lebih jauh, sang pemain membayar keputusan manajer dengan satu gol yang mengantar timnya meraih kemenangan 2-1 atas Arsenal, Sabtu (29/9) lalu.

Sejak kembali dari masa istirahat dan bermain sebagai starter untuk tiga laga beruntun, Mata mencetak dua gol dan mencatat empat assists, dan ia pun mengaku senang dengan keputusan Di Matteo memberinya istirahat.


“Sebelum saya mendapat dua minggu ini, saya tidak merasa buruk. Tetapi saya pikir, dengan begitu banyak laga musim ini, hal itu akan bagus bagi saya dan sekarang saya merasa sangat, sangat bagus.


“Saya rasa masa istirahat itu merupakan hal yang baik untuk saya. Dua minggu beristirahat, mencoba keluar dari sepakbola dan sekarang saya merasa benar-benar fit.


“Saya merasa benar-benar baik karena hasil-hasil bagus yang didapati tim. Kami bertahan di puncak liga, jadi saya sangat senang,” tutupnya. *goal
0 Komentar untuk "Juan Mata Senang Diistirahatkan Chelsea"
Back To Top