Joe Cole dikabarkan telah pasti pindah klub



Joe Cole dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Kini ia disebut-sebut sudah pasti bergabung dengan klub lainnya di Premier League. Klub manakah itu?

Kontrak Cole dengan Chelsea bakal habis pada musim panas tahun ini. Menurut bocoran yang diungkapkan oleh manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, Cole telah memutuskan untuk tak memperbarui kontraknya dengan The Blues.

Redknapp, yang merupakan pelatih Cole semasa di West Ham United, bahkan berani mengatakan bahwa mantan anak didiknya itu sudah pasti bergabung dengan salah satu klub Premier League. Namun, klub manakah itu, Redknapp tidak mengetahuinya.

Sebelumnya Cole banyak dihubung-hubungkan dengan beberapa klub seperti Manchester United, Manchester City dan Tottenham. Tetapi, Redknapp memastikan bahwa klub yang telah melakukan perjanjian dengan Cole itu bukanlah Tottenham.

"Bagi saya, tampaknya sebuah klub telah melakukan sebuah transfer hebat, jika dia tak menetap di Chelsea," ujarnya di Guardian.

"Sejujurnya, saya tak tahu klub manakah itu. Saya pikir, itu tak mungking Tottenham. Saya merasa, tapi saya bisa saja salah, bahwa dia telah melkukan perjanjian dengan sebuah klub, namun itu bukan Tottenham."

"Saya tak mengatakan, jika dia belum mencapai perjanjian dengan sebuah klub. Dia bebas dan tak akan menetap di Chelsea sehingga kami bisa saja tertarik. Saya menyukai Joe, tapi kabar yang kami terima, ia mungkin saja telah menyepakati sesuatu," tandasnya.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Cole. Pemain berusia 28 tahun itu kini tengah berkonsentrasi dengan Inggris untuk menghadapi Piala Dunia.
0 Komentar untuk "Joe Cole dikabarkan telah pasti pindah klub"
Back To Top