Chelsea Tawar Benayoun antisipasi keluarnya Joe Cole



Kemungkinan besar kehilangan Joe Cole, Chelsea membidik satu nama pemain tengah dari salah satu rivalnya di Premier League, Liverpool. Mereka dikabarkan menawar gelandang Yossi Benayoun.

Dilansir The Sun, harga awal yang disodorkan pihak The Blues ke meja The Reds adalah lima juta poundsterling atau sekitar Rp 66 miliar, sama seperti harga beli Liverpool dari West Ham tiga tahun lalu.

Benayoun sudah tiga musim membela Liverpool tapi tidak benar-benar menjadi pemain inti reguler. Statistik mencatat, frekuensi dia bermain sebagai starter di liga tidak lebih dari 65 persen dari total penampilannya.

Di musim ini ia hanya dimainkan 19 kali sebagai starter di Premiership, sedangkan 11 lainnya sebagai pemain pengganti. Ia mencetak delapan gol dari total 39 pertandingan di semua kompetisi.

Benayoun (30) dibidik Chelsea sebagai antisipasi pengisi tempat yang kemungkinan besar ditinggalkan Joe Cole. Pemain internasional Inggris itu segera habis masa kerjanya di Stamford Bridge dan belum lama ini menolak perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji.

Manchester United dikabarkan ingin menampung pemain kreatif berusia 28 tahun itu, tapi Cole pernah mengisyaratkan ketertarikan bergabung dengan Tottenham Hotspur. Ia akan memutuskan masa depannya setelah Piala Dunia.
0 Komentar untuk "Chelsea Tawar Benayoun antisipasi keluarnya Joe Cole"
Back To Top