Chelsea kehilangan 2 poin penting



Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, kecewa timnya gagal memetik tiga poin saat melawan Blackburn Rovers, Minggu (21/3/2010). Kini "The Blues" berada di situasi sulit.

Chelsea kehilangan dua poin penting setelah dipaksa bermain imbang 1-1 lawan Rovers. Akibatnya, John Terry dan kawan-kawan gagal memangkas jarak dengan dua pesaingnya Manchester United dan Arsenal. "Kami kecewa karena kehilangan dua poin penting," sesal mantan pelatih AC Milan tersebut.

Chelsea cuma meraih hasil imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers, dalam duel Premier League, di Ewood Park, Minggu (21/3/2010). Hasil ini menguntungkan Manchester United, yang menduduki puncak klasemen dengan 69 poin, atau unggul empat angka dari Chelsea di posisi ketiga.

Andai Chelsea menang dalam laga semalam, mereka berpeluang besar merebut pimpinan klasemen sementara. Pasalnya, "The Blues" akan menghadapi juru kunci, Portsmouth, pada Rabu (24/3/2010). Namun, karena gagal, hasil apa pun lawan "The Pompey" tak akan bisa membawa Chelsea melewati MU.

"United berada di puncak dan kami harus berbuat lebih banyak, lebih baik, dan meninggalkan situasi ini secepat mungkin," kata Ancelotti seperti dilansir situs resmi klub.

"Momen sulit dimulai saat kami kalah dari Manchester City. Kami kalah di sebuah pertandingan yang sulit dipercaya (bakal kalah) dan sekarang kami berada di situasi sulit ini. Kami harus menang (Rabu nanti) karena hanya itu solusi untuk tetap melangkah ke depan," tegas Ancelotti.

"Kami harus bekerja sama dan tetap kompak. Kami harus mempersiapkan diri lebih baik untuk pertandingan melawan Portsmouth agar tetap dekat dengan Manchester United," tambahnya.

Jika Chelsea gagal meraih gelar juara Liga Inggris, maka satu-satunya kesempatan meraih trofi hanyalah melalui kompetisi Piala FA. Juara bertahan tersebut akan melawan Aston Villa di partai semifinal.

0 Komentar untuk "Chelsea kehilangan 2 poin penting"
Back To Top