Imbangi Atletico, Drogba cs lolos ke fase 16 besar

Bermain di Madrid, Drogba yang baru untuk pertama kalinya tampil diajang liga Champions musim ini - setelah bebas skorsing - langsung memborong 2 gol. Sayang 2 gol drofba ini tidak bisa membuat Chelsea menang lantaran Kun Aguero berhasil menyamakan kedudukan di penghujung waktu dimana ia sebelumnya juga mencetak go pertama Atletico. 2 gol Aguero ini jelas semakin membuat Manajemen the blues bernafsu untuk menggaetnya segera januari nanti.

Namun hasil seri ini telah cukup buat anak asuh Carletto ini untuk lolos ke babak 16 besar dengan poin 10. Turut menemani Chelsea dari grup d adalah wakil Portugal, FC Porto setelah menang atas tuan rumah APOEL Nicosia.

Susunan Pemain:
Chelsea(4-3-2-1): Cech; Belletti, Alex, Terry (c), A Cole; Lampard, Essien (Ballack 59), Malouda; Kalou (Anelka 69), J Cole (Deco 69), Drogba.
Scorer Drogba 81, 86.
Booked Essien 16, Terry 86.

Atlético Madrid (4-4-2): Sergio Asenjo; Perea, Pablo Ibanez, Juanito, Antonio Lopez (c); Reyes (Maxi Rodriguez 71), Paulo Assuncao, Cleber Santana, Simao (Jurado 83); Forlan, Sinama Pongolle (Aguero 53).
Scorer Aguero 66, 90+1.
Booked Reyes 26, Assuncao 33.
0 Komentar untuk "Imbangi Atletico, Drogba cs lolos ke fase 16 besar"
Back To Top