Jelang Laga Hidup Mati Chelsea vs Barca

opening match
Kepiawaian kiper Victor Valdes di bawah gawang tak membuat kubu Chelsea khawatir. Didier Drogba yakin bahwa skuadnya bisa mencetak gol dari banyak posisi berbeda.

Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Lionel Messi, Samuel Eto'o dan Thierry Henry menjadi ancaman serius namun mereka kesulitan melewati barisan pertahanan Chelsea di Nou Camp pekan lalu.

Sementara lini belakang Barca sedang menjadi perhatian Guardiola guna menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Mereka tak akan diperkuat Carles Pujol dan Rafael Marquez. Silvinhio mungkin akan menjadi jawaban masalah pertahanan Barcelona menghadapi Chelsea. Namun Pep Guardiola tetap belum mau memastikan siapa yang akan dimainkan .

Pujol terkena hukuman dilarang bermain sedangkan Marquez harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut. Sedangkan bek kiri Silvinho kemungkinan ditarik ke tengah bersama Eric Abidal.

Sedangkan opsi lain adalah memasang Martin Caceres di tengah pertahanan. Meski demikian, Guardiola tidak mau menjelaskan dengan pasti siapa yang akan dipasangnya nanti.

Saat leg pertama di Nou Camp berakhir imbang 0-0 meskipun Barca menyerang. Manajer Chelsea Guus Hiddink memang mampu menerapkan taktik bertahan yang cukup baik.

Melihat kemampuan terkini Barca, cara terbaik mungkin bagi Chelsea adalah dengan mencetak gol terlebih dahulu minimal 2 gol, kemudian baru bertahan sambil melakukan counter attack. Ada yang protes nggak strategi ini?
0 Komentar untuk "Jelang Laga Hidup Mati Chelsea vs Barca"
Back To Top