Wasit tak adil, The Blues gagal ke Final



The blues Chelsea harus memendam impian untuk rematch final dengan MU lagi musim ini dengan cara menyakitkan. Barcelona sungguh beruntung mendapatkan goal di menit terakhir injury time sehingga telah cukup buat mereka untuk lolos ke final dengan keunggulan gol tandang 1-1.

Walau Barcelona diunggulkan mereka malah main buruk walau banyak menguasai bola. Namun bola hanya mengalir disisi tengah lapangan saja. Sementara the blues yang pada leg I dikritik cara bermainnya, justru bermain open dan sangat mengancam walau menguasai bola 30% saja. Peluang mas, beberapa kali didapatkan drogba yang sayang kali tidak menjadi goal.

Keputusan wasit yang patut sangat disesalkan yang tidak memberi Chelsea penalti. Terlihat jelas bahwa Pique dan Eto'o handsball dikotak penalti namun wasit tidak mengubris. Amat wajar, Ballack dan Drogba kemudian melakukan protes dengan keras ke wasit di ujung pertandingan sehingga dikartu kuning.

Gol Essien pada menit 10 sendiri disebut-sebut lebih spektakuler dari gol Zidane pada tahun 2002 lalu. Tendangan Volley First Time nya dari luar kotak penalti gagal dijinakan oleh Valdez.

Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Bosingwa, Alex, Terry (c), A Cole; Ballack, Essien; Anelka, Lampard, Malouda; Drogba (Belletti 71).
Scorer Essien 8.
Booked Essien 73, Alex 76, Ballack 90+6, Drogba 90+6.

Barcelona(4-3-3): Valdés; Alves, Piqué, Touré, Abidal; Busquets (Bojan 84), Xavi, Keita; Messi, Eto'o, Iniesta (Gudjohnsen 90+5).
Scorer Iniesta 90+2
Booked Alves 29, Eto'o 90, Iniesta 90+2.
Sent-off Abidal 65.
1 Komentar untuk "Wasit tak adil, The Blues gagal ke Final"

sekedar berkunjung ke tetangga penggemar chelsea...

Back To Top