Sayang, Chelsea gagal dekati MU


Chelsea gagal mempersempit selisih poin dengan MU menjadi 1 saja gara-gara tidak bisa menang atas tuan rumah Tottenham. Pasalnya, para pemain dan fans telah mengetahui MU telah kalah 0-2 dari Fulham setengah jam sebelum laga Chelsea sendiri selesai.

Seharusnya laga tadi malam antara Fulham vs MU dan Tottenham vs Chelsea berlangsung serempak pukul 22:00 WIB. Tapi laga Tottenham terjadi delay hingga pukul 22:30. Namun momen terbaik ini gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Punggawa the Blues.

Chelsea dikejutkan oleh gol cepat Luka Modric di awal babak kedua. Walau terus menggempur pertahanan Tottenham dalam 15 menit terakhir, Chelsea gagal meraih kememanangan atau setidaknya untuk menyamakan gol. Keberuntungan dan kelihaian kiper Gomes menjadi salah satu penyebabnya.

Chelsea (4-3-3): Cech; Bosingwa, Alex, Terry (c), A Cole; Essien (Malouda 75), Ballack, Lampard; Belletti (Quaresma 60), Drogba, Anelka.
Booked Belletti 45+1, Ballack 83.

Tottenham (4-4-2): Gomes; Corluka, Woodgate, King (c), Assou-Ekotto; (Lennon 90+3) Zokora, Jenas, Palacios, Modric (O'Hara 86); Bent, Keane (c).
Scorer Modric 49
Booked Palacios 77, Modric.
1 Komentar untuk "Sayang, Chelsea gagal dekati MU"
Back To Top