Malouda bantah frustasi

Florent Malouda muncul kembali ke media. Kali ini pemain Chelsea itu tampil dengan membuat klarifikasi seputar pemberitaan yang dikabarkan L'Equipe.

Dilaporkan media Prancis itu sebelumnya, Malouda merasa frustrasi berada di Chelsea. Bahkan dalam sebuah kutipan, ia jengah berada di bangku cadangan Chelsea.

Laporan itulah yang disanggah Malouda. Menurutnya, pernyataannya dikutip salah.

"Tak ada satu pun dari yang tertulis di media keluar dari mulut saya," kata Malouda kepada Chelsea TV, Selasa (5/1).

"Saya sendiri terkejut dan terguncang ketika saya datang dan kami mengadakan pertemuan dan mengetahui pernyataan saya. Reaksi saya adalah langsung pergi dan berbicara kepada pelatih dan dengan Frank Lampard dan pertemuan beres."

"Sisanya saya tak akan mengatakan hal lainnya karena mereka [media] melakukannya dengan sengaja dan berusaha membuat masalah di tim kami," paparnya.

Kabar ini sekaligus membantah pemberitaan sebelumnya.

Ancelotti: Malouda Penting Untuk Saya

Ungkapan frustrasi Florent Malouda beberapa waktu lalu memicu isu ia bakal hengkang dari Chelsea dalam waktu dekat. Sejumlah klub juga sudah menyatakan siap menampungnya.

Namun Carlo Ancelotti berpendapat jika gelandangnya asal Prancis itu akan tetap bertahan di Chelsea.

"Saya berbicara kepada Malouda sebelum pertandingan melawan Birmingham dan menjelaskan posisi saya padanya," kata Ancelotti seperti dikutip Sky Sports, Senin (4/1).

"Ia menjelaskan posisinya. Bagi saya, segala sesuatunya berakhir pada saat itu. Setelahnya, ia berbicara kepada media Prancis. Tapi itu bukanlah masalah. Merupakan hal yang normal jika pemain ingin bermain di setiap partai. Di atas itu semua, semuanya adalah pertandingan penting. Bagi kami, bagi saya, Malouda adalah pemain yang penting," tandasnya.
0 Komentar untuk "Malouda bantah frustasi"
Back To Top