Scolari dipecat




Semua Fans Chelsea pasti terkejut dengan pemecatan Scolari. Walau sebenarnya penampilan Chelsea terus memburuk semenjak awal bulan November tahun lalu. Namun pemecatan Scolari diluar dugaan karena terlalu cepat untuk menilai Scolari, Ia baru 7 bulan melatih Terry dkk. Nampaknya nama besar Scolari sebagai pelatih Juara Dunia tidak cukup mengamankan posisinya, dan ia pun harus menerima pemecatannya tanpa sempat memberi gelar apapun.

Scolari sendiri akhirnya menjadi pelatih yang keempat di era Roman Abramovich yang dipecat. Mulai dari Claudio Raneiri, Jose Mourinho, Avram Grant dan Big Phil sendiri. Scolari menjadi pelatih terburuk diantara mereka karena belum sempat mempersembahkan satupun gelar.

Di awal musim, Chelsea tampil dengan cukup menjanjikan dengan bebrapa kali meraih kemenangan besar, diantaranya 2 kali skor telak 4-0 atas Portmouth. namun semenjak bulan November, Terry dkk mulai goyah.



Dari statistik di atas, terlihat dari 22 laga yang diikuti the blues di semua ajang, Lampard cs mengalami kekalahan sebanyak 5 kali, seri 7 kali dan "hanya" 10 kali menang. Beberapa kekalahan di dapat dai anggota big four, MU( 1 kalah, 1 seri), Liverpool ( 2 kalah), Arsenal ( 1 kalah).
0 Komentar untuk "Scolari dipecat"
Back To Top