Jelang Chelsea versus Manchester United

Malam nanti adalah waktu-waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak para penggila liga Inggris. Dua klub raksasa Inggris yang dalam 4 tahun terakhir selalu berada urutan besar akan bertemu di Stamfor Bridge. Pertandingan yang banyak disebut-sebut sebagai final liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak dikatakan sebagai sebuah laga final karena laga ini akan menentukan status juara liga Inggris musim ini.

Sebenarnya penjelasan status juara adalah milik MU saja, karena Chelsea hanya bisa untuk menjaga peluang Juara saja sebab Chelsea kalah dalam selisih gol dengan MU sebesar 19 gol. Setidaknya jika Chelsea menang maka Chelsea masih berpeluang mengulur pesta juara dari MU hingga partai terakhir liga Inggris. Tentu para pemain the blues dan para supporter fanatik tidak ingin MU menggelar pesta juaranya di Stamford Bridge.

Jika Drogba cs sukses menang, maka jumlah poin MU dan Chelsea akan sama menjadi 81 poin namun belum bisa menyalib MU karena kalah produktivitas gol. Rasanya sangat mustahil buat terry dkk untuk memangkas selish gol hanya dalam 3 laga tersisa. Chelsea hanya berharap MU terhadang oleh dua klub selanjutnya Westham dan Wigan dan sementara Terry dkk harus terus memperoleh kemenangan pada laga selanjutnya.

Peluang menang skuad asuhan Avram Grant sangat besar mengingat Chelski belum pernah kalah di Stamford Bridged di ajang Premier League sejak tahun 2004 silam. Namun melihat performa MU sendiri musim ini cukup menjadi alasan agar lebih waspada. Frank Lampard sendiri masih diragukan akan tampil atau tidak. Lampard baru saja kehilangan ibu tercinta, Fat Lampard meninggal kamis kemarin dalam usia 58 tahun. Essien yang tidak tampil saat melawan Liverpool dapat menjadi pengganti dengan duet bersama Ballack di lini tengah.
0 Komentar untuk "Jelang Chelsea versus Manchester United"
Back To Top