Jose Mourinho akan membuat perubahan di starting line-up kontra Schalke di Liga Champions

Pelatih the blues, Jose Mourinho mengatakan ia akan membuat perubahan di starting line-upnya ketika Chelsea kembali beraksi di Liga Champions pada hari Kamis dini hari nanti.

The Blues telah mencatatkan dua kemenangan beruntun di Eropa setelah mengalami kekalahan di pertandingan pembuka babak grup melawan Basel tetapi pertandingan kandang melawan Schalke pada pekan ini datang setelah kekalahan di Newcastle pada hari Sabtu kemarin, lewat sebuah penampilan yang, menurut sang manajer, sangat mengecewakannya.

"Saya akan membuat perubahan," kata Mourinho setelah kekalahan 2-0 di St James' Park.
"Tidak 11 perubahan sekaligus karena itu berlebihan, tetapi pasti ada perubahan. Saya tidak tahu tim terbaik saya karena kami memberikan penampilan seperti ini. Saya tahu pada dasarnya mana tim terbaik saya, tetapi segalanya bergantung pada cara kami tampil karena penampilan dan hasil akhir mendorong Anda untuk membuat keputusan."

Pertandingan tandang lah yang membuat manajer banyak berpikir, karena pada saat ini, meski tim sudah pernah terpeleset di Stamford Bridge di Eropa, belum ada satu poin pun di Barclays Premier League yang hilang di kandang.

"Di kandang, lima pertandingan, lima kemenangan dan di tandang, lima pertandingan, satu kemenangan, dua kekalahan," ujarnya. "Kami juga bisa mengatakan bahwa kami bermain di tandang di stadion-stadion yang sulit. Kami bermain di kandang Man United, Tottenham, Newcastle, dan Everton, kami mungkin bermain di tempat-tempat tersulit, tetapi saya harus menganalisis dari perspektif lain yaitu perspektif mengapa kami tidak bisa bermain lebih baik, dan khususnya pada hari Sabtu kemarin karena itu adalah penampilan terburuk kami."

"Melawan Everton kami benar-benar tidak beruntung karena kami melakoni babak pertama yang fantastis dan di babak kedua jelas kami seharusnya mendapatkan penalti tetapi wasit tidak memberikannya. Di Newcastle, kami menjalani pertandingan yang harus kami analisis secara mendalam karena itu adalah yang terburuk."

Mourinho mengabaikan ide bahwa mungkin tim telah terbuai setelah mampu  memenangkan keenam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

"Anda harus tahu mengapa Anda menang, dan Anda tidak menang dengan keajaiban. Anda menang berkat kerja keras, Anda menang dengan komitmen, Anda menang dengan ambisi, Anda menang dengan kualitas dan Anda menang dengan mengekspresikkan diri Anda secara individu tetapi dalam konteks tim. Anda harus tahu mengapa Anda menang dan saya katakan pada para pemain saya setiap ada kesempatan, setiap saya bertemu dengan mereka, jangan lupa mengapa Anda bisa mendapatkan hasil-hasil itu."

Untungnya, seperti biasanya kalender Chelsea dipenuhi oleh pertandingan dan ada kesempatan untuk langsung melupakan hasil mengecewakan tersebut.

"Kami dalam posisi yang stabil untuk lolos di Liga Champions, tetapi jika kami kalah lagi, kami dalam posisi yang sulit," kata Mourinho. "Jadi, hari Rabu ini adalah pertandingan yang penting bagi kami." Demikian kata Mourinho seperti dikutip dari situs Chelsea.
0 Komentar untuk "Jose Mourinho akan membuat perubahan di starting line-up kontra Schalke di Liga Champions"
Back To Top