HAZARD MASUK DAFTAR NOMINASI BALLON D'OR 2013

Eden Hazard masuk daftar nominasi untuk penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun ini. Daftar berisi nama 23 pemain ini disusun oleh Komite Sepakbola FIFA dan para ahli dari majalah France Football. Pemain berusia 22 tahun ini adalah salah satu pemain termuda yang dinominasikan setelah penampilan impresifnya bersama Chelsea dan Belgia pada 2013, dengan menjuarai Europa League bersama The Blues sebelum membantu negaranya lolos ke Piala Dunia.

Namun Hazard bukanlah satu-satunya bintang di Stamford Bridge yang masuk nominasi untuk gelar berskala dunia tersebut, karena pemain Chelsea Ladies, Yuki Ogimi juga menjadi salah satu nama dalam daftar 10 pemain yang berpeluang mendapatkan gelar Pemain Wanita Terbaik Dunia FIFA Tahun Ini. Kedua manajer yang bertugas di Stamford Bridge pada tahun 2013 ini, Jose Mourinho dan Rafael Benitez, juga masuk dalam nominasi Pelatih Terbaik FIFA Tahun Ini. Mourinho sebelumnya pernah meraih gelar tersebut tiga tahun yang lalu.

 Daftar nominasi untuk semua penghargaan FIFA ini akan dikurangi menjadi tiga nominasi di setiap kategori pada akhir tahun ini, di mana voting dari para manajer, kapten, dan jurnalis dari setiap negara yang terafiliasi dengan FIFA akan menentukan siapa yang akan berada di posisi puncak. Pemenang penghargaan-penghargaan tersebut kemudian akan diumumkan di acara FIFA Ballon d'Or gala di Zurich pada 13 Januari.

Ballon d'Or merupakan penghargaan yang dibuat oleh majalah France Football untuk menghormati pemain terbaik di Eropa dan digabungkan dengan gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun Ini pada 2010 untuk menciptakan penghargaan dunia yang sekarang ini.

 @CHELSEAFC_INDO SELAMAT UNTUK JOSE MOURINHO, @HAZARDEDEN10, DAN RAFA BENITEZ, YANG DINOMINASIKAN DALAM PENGHARGAAN FIFA HARI INI. #CFCINDO
0 Komentar untuk "HAZARD MASUK DAFTAR NOMINASI BALLON D'OR 2013"
Back To Top