Chelsea gagal lagi

Habis sudah harapan dan ambisi skuad Chelsea untuk meraih 3 gelar apalagi 4 gelar sekaligus musim ini. Kekalahan dari tim yang berbeda dua level, Barnsley menjadi peneyebabnya. Barnsley benar-benar tim kuda hitam di ajang Piala FA musim ini. Setelah pada babak 5 sebelumnya sukses menundukan Liverpool 2-1. Malam minggu kemarin giliran Anelka cs yang ditekuk 1-0 di kandangnya.

Setelah kebobolan di awal babak kedua, Ballack cs terus menggempur Barnsley namun hingga peluit panjang berbunyi Chelsea tidak mampu untuk minimal menyamakan kedudukan. Kekalahan ini menambah rekord buruk Grant, dimana Chelsea sebelumnya tidak pernah kalah semenjak 1999 dari tim di bawah kasta Premiership di semua ajang.

Piala FA tahun ini memang bukan milik klub-klub premiership khususnya the big four, terbukti dengan terjadinya banyak kejutan yang mengalahkan klub besar. Beberapa jam sebelum Chelsea main, MU yang mengalahkan Arsenal sebelumnya juga kalah dari Portsmouth 1-0 lewat pinalti Muntari. Tadi malam giliran Middlesbrough yang ditekuk Cardiff City. West Bormwich yang berada pada kasta paling bawah berhasil mengungguli Bristol Rovers 5-1 yang ada satu level di atasnya. Praktis yang maju kebabak semifinal adalah Portsmouth, Barnsley, Cardiff dan West Bromwich. Akankah Portsmouth sebagai satu-satunya wakil dari kasta premiership akan menjadi juara FA musim ini? belum tentu
Tag : General
1 Komentar untuk "Chelsea gagal lagi"

do, yang semangat ya ngeblognya, ntar kita tukeran link, see my newestblog:
www.ardiansyahputra.wordpress.com
btw, aku lagi ngeblog dipku nih.

Back To Top