Raul Meireles Pindah Ke Turki

Raul Meireles hari ini bergabung dengan Fenerbache secara permanen. Kepindahan ini telah selesai sebelum bursa transfer di Turki ditutup pada akhir pekan ini.

Meireles bergabung dengan Chelsea di hari terakhir bursa transfer pada Agustus lalu dan membuat debutnya di laga tandang melawan Sunderland, dan langsung memberi assist bagi Daniel Sturridge.

Pemain timnas Portugal ini mampu bermain di manapun di lini tengah dan ia secara reguler menjadi pilihan Andre Villas-Boas dan Roberto Di Matteo, bermain sebagai starter dalam 37 pertandingan dan menjadi pemain pengganti dalam 8 pertandingan.

Ia mencetak enam gol, termasuk lewat tendangan jarak jauh saat Di Matteo pertama kali menjabat sebagai manajer di Birmingham, dan di kandang melawan Benfica yang memastikan kemenangan di perempat-final Liga Champions.

Musim ini, karena transfernya ini, ia baru bermain dalam satu pertandingan sebagai starter dan dua kali sebagai pemain pengganti. Total, ia membuat 38 penampilan sebagai starter dan 10 kali sebagai pengganti.

Chelsea Football Club berterima kasih kepada Raul atas perannya di musim yang bersejarah dan sukses di klub, dan berharap ia segalanya berjalan baik di klub barunya.

Ia bergabung dengan mantan pemain sayap Chelsea, Miroslav Stoch, plus mantan pemain Premier League lain, Joseph Yobo dan Dirk Kuyt.
0 Komentar untuk "Raul Meireles Pindah Ke Turki"
Back To Top