Bursa Transfer: Chelsea Rekrut Gelandang Timnas Jerman, Marko Marin dari Bremen musim depan



Marko Marin akan berseragam Chelsea mulai musim depan. The Blues telah mencapai kesepakatan dengan Werder Bremen terkait transfer pemain asal Jerman ini.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer midfielder berusia 23 tahun ini. Namun Sky Jerman melaporkan jika Chelsea akan mentransfernya dengan nilai sekitar 8 juta euro atau 97,4 miliar rupiah dan kesepakatan akan diselesaikan saat bursa transfer dibuka pada musim panas mendatang.

Marin yang bergabung dengan Bremen dari Borussia Monchengladbach pada 2009 itu dikabarkan telah menjalani tes kesehatan di London dan akan menandatangi kontrak dalam beberapa pekan ke depan.

"Saya mejalani masa yang menyenangkan dengan Werder dan banyak orang hebat di sini, dan aku punya banyak kenangan indah. Tapi tentu aku tidak sabar untuk menghadapi tantangan bermain di Premier League bersama klub mapan," ujar Marin seperti dilansir oleh Daily Mail.

Marin telah tampil sebanyak 83 kali bersama Bremen dan mencetak delapan gol. Bersama tim nasional Jerman, ia melakukan debutnya pada tahun 2008 dan baru tampil sebanyak 16 kali.

sumber: detiksport
0 Komentar untuk "Bursa Transfer: Chelsea Rekrut Gelandang Timnas Jerman, Marko Marin dari Bremen musim depan"
Back To Top