Cech, Pemain Terbaik Ceko 2009

Secercah kabar baik datang bagi Petr Cech yang sedang memulihkan cedera betisnya. Kiper Chelsea ini kembali terpilih sebagai pemain terbaik Ceko yang menjadi gelar ketiganya.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian dari pelatih, pemain dan wartawan Sepakbola. Ada pun di tempat kedua dan ketiga terdapat penyerang Galasataray, Milan Baros dan gelandang Bordeaux Jaroslav Plasil.

Seperti dilaporkan kantor berita AP, Cech telah tiba di Praha, Senin petang untuk menerima penghargaan pemain terbaik 2009 tersebut. Mantan kiper Rennes ini sudah tak perlu grogi untuk naik ke podium karena pernah memenangi anugrah serupa pada tahun lalu dan 2005.

Cech di musim lalu memang tampil cukup impresif bersama Chelsea, sekali pun hanya mampu meraup gelar 'minor', Piala FA dan Community Chield. Ini tentunya menjadi secercah kabar membahagiakan bagi Cech. Soalnya dia kini sedang berada dalam masa-masa sulit, yakni harus menepi satu bulan karena cedera

Kehadirannya kembali di bawah mistar gawang Chelsea pun sangat dinantikan. Ini tak lepas dari permainan buruk penggantinya, Henrique Hilario yang menjadi salah satu kambing hitam dari kekalahan The Blues atas Manchester City di akhir pekan lalu.
0 Komentar untuk "Cech, Pemain Terbaik Ceko 2009"
Back To Top