Pemain, Pelatih, dan Manajemen Chelsea Diminta Jaga Sikap Baik



Para pemain Chelsea diminta untuk menjaga sikap baik di dalam maupun di luar lapangan. Hal ini dilakukan untuk menjaga citra baik klub.

Permintaan itu disampaikan dalam sebuah pertemuan antara pemain, pelatih, dan Ketua Eksekutif Chelsea, Roy Gurlay, yang mewakili pemilik klub Roman Abramovich. Gourlay menegaskan, penting bagi siapa pun yang mengemban tugas bagi "The Blues" untuk selalu bersikap baik agar citra klub tidak rusak di mata masyarakat.

"Kami mengadakan pertemuan pekan ini bersama para pemain," kata Pelatih Carlo Ancelotti. "Kami bicara kepada pemain dan menjelaskan kepada mereka tentang sikap yang diminta kepada para pemain di klub ini."

"Kini mereka tahu dengan sangat baik apa yang harus mereka lakukan dan perilaku apa yang diharapkan dari mereka ketika mereka masih berseragam Chelsea," sambungnya.

Langkah yang diambil Chelsea ini merupakan tindak lanjut manajemen terhadap berita-berita miring yang melibatkan kapten John Terry dan Ashley Cole. Terry harus rela melepas jabatan kapten Inggris karena skandal seksnya dengan mantan kekasih Wayne Bridge, bek kiri Inggris. Adapun Cole sedang dilanda gosip perselingkuhan disertai gambar-gambar bugilnya.

Ancelotti mengingatkan, semua orang di Chelsea harus mengingat akan pentingnya citra baik yang dibangun klub. Tidak hanya pemain yang memikul tanggung jawab ini, tapi juga seluruh staf yang bekerja untuk "The Pensioners".

"Kami berminat, saya dan klub, untuk menjaga citra klub ini. Tidak hanya para pemain dan manajer, semua staf, orang-orang yang bekerja di klub ini, harus menjaga citra tersebut," lanjut Ancelotti.

"Itu salah satu hal paling penting, citra klub. Kami ingin menjaganya. Saya rasa para pemain dan semua staf tahu dengan sangat baik apa yang harus mereka lakukan," ujar pelatih asal Italia tersebut.

"Itu pertemuan pribadi dan saya tidak ingin bicara persisnya. Namun, sebagai konfirmasi, hal terpenting adalah setiap orang harus peduli untuk menjaga citra klub," pungkasnya.

Chelsea sampai saat ini berada pada posisi mendukung Terry maupun Cole. "The Blues" tidak ingin mencampuri masalah pribadi pemain. Klub asal London tersebut lebih peduli pada penampilan mereka.

0 Komentar untuk "Pemain, Pelatih, dan Manajemen Chelsea Diminta Jaga Sikap Baik"
Back To Top