Rumor Transfer: Demi Ribery, Chelsea Tak Akan Ubah Struktur Gaji

Chelsea dilaporkan tidak akan merombak struktur gaji yang telah ada. Penegasan ini disampaikan menyusul adanya rencana skuad The Blues yang ingin mendatangkan pemain bintang asal Bayern Munich Frank Ribery.

Chelsea dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar £45 juta untuk mendapatkan winger asal Prancis tersebut. Sedangkan untuk gaji per pekannya, seperti dilaporkan People, Ribery bakal mendapatkan bayaran sebesar £150 ribu.

Namun dalam laporan tersebut, pihak Chelsea kemungkinannya tidak akan memberikan gaji Ribery lebih tinggi dari pemain-pemain bintang Chelsea lainnya seperti Frank Lampard maupun John Terry.

Jika Ribery bergabung, skenario yang ada kemungkinanya adalah memberikan gaji Ribery sama seperti pemain yang sudah ada. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya permintaan kenaikan gaji.

Sementara itu berkaitan dengan usaha mendapatkan Ribery, Chelsea disebut-sebut selangkah lebih maju dibandingkan Real Madrid. Persaingan untuk mendapatkan Ribery ini semakin kencang menyusul penolakan pemain ini untuk meneken kontrak jangka panjangnya bersama Bayern.
1 Komentar untuk "Rumor Transfer: Demi Ribery, Chelsea Tak Akan Ubah Struktur Gaji"

ribery nya ke milan aja... barter dengan seedorf (peace)

Back To Top