Piala FA: Sturridge cs telan Watford 5-0


Chelsea melewati awal tahun baru dengan hasil memukau. Pada putaran ketiga Piala FA, menjamu Watford di Stamford Bridge, Terry cs menang telak 5-0. Ini untuk pertama kali juga, Chelsea tampil tanpa diperkuat oleh kuarter Afrikanya.

Ancelotti memainkan formasi 4-3-2-1 dengan striker muda Daniel Sturridge sebagai ujung tombak. Di belakang Dani, berdiri Joe dan Malouda. Di lapangan tengah ada Lampard, Zhirkov dan Beletti. Sementara kiper dipercayakan ke kiper kedua Hilario. Pada babak kedua, Don Carlo menurunkan pemain muda pengganti seperti, Kakuta, Matic dan Borini.

Sturridge membuka dan menutup pesta gol chelsea dengan 2 gol nya. Ini merupakan 2 gol pertamanya buat Chelsea musim ini sejak didatangkan dari City. 2 lagi disumbangkan oleh Lamps dan Malouda, sementara satu lagi hasil bunuh diri dari pemain watford kena pantulan tendangan Lamps.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-2-1): Hilario; Ivanovic, Alex, Terry (c), A Cole (Kakuta 73); Lampard, Belletti (Matic 64), Zhirkov; J Cole, Malouda; Sturridge (Borini 69).
Unused subs Turnbull, Carvalho, Ballack, Ferreira.

Watford (4-4-2): Loach; Hodson, Mariappa, Demerit (c), Doyley; Cleverley, Eustace, Severin (Jenkins h-t), Lansbury; Cowie (Harley 79), Graham (Henderson 79).
Unused subs Lee, Bennett, Hoskins, Kiernan.
0 Komentar untuk "Piala FA: Sturridge cs telan Watford 5-0"
Back To Top