Ancelotti Tak Yakin Kaka, Ibra Bergabung

Carlo Ancelotti, Chelsea Manager  (Getty  Images)

Carlo Ancelotti telah menyatakan pendapatnya tentang pemain yang diinginkannya, dan juga pemain yang transfernya hanya sekedar menjadi gosip belaka.

Kepada il Giornale, Ancelotti menjelaskan, "Kaka akan bagus untuk tim saya dan saya telah berbicara dengannya secara rutin. Tetapi sayangnya ia tak bisa bergabung, pertama karena Real Madrid tak mau menjualnya, dan yang kedua karena kami memerlukan izin untuk membicarakan kontrak, dan ketiga itu membutuhkan uang dalam jumlah besar. Tak ada syarat yang bisa kami penuhi."

Lalu bagaimana tentang gosip seputar striker Barcelona Zlatan Ibrahimovic? "Jika anda punya seseorang seperti Drogba yang mencetak 37 gol, maka mengapa anda harus mencari seorang striker baru?" jawabnya.

Saat ditanya tentang klub mana yang akan mendatangkan banyak pemain bintang, Ancelotti tak berpikir lama. "Mereka telah banyak menghamburkan uang dan Roberto Mancini sedang membangun tim hebat. Mari kita tunggu, mereka juga akan mengontrak (Aleksandar) Kolarov dan (Edin) Dzeko," ungkap Ancelotti tentang Manchester City.
0 Komentar untuk "Ancelotti Tak Yakin Kaka, Ibra Bergabung"
Back To Top