Wise: Terry Dibesarkan Legenda Chelsea



Mantan kapten Chelsea, Dennis Wise, mengatakan, John Terry sangat beruntung datang ke Stamford Bridge di saat The Blues sedang dihuni sejumlah pemain bintang. Wise pun menilai Terry semakin matang dengan ilmu yang didapat dari para senior.

Sebelumnya Terry memberikan pujian kepada Wise, dan menganggap mantan kapten itu memberikan pengaruh besar dalam karir sepakbola profesionalnya. Wise pun menjawabnya dengan sikap rendah hati.

“Bukan saya yang memberikan pengaruh, tapi pemain besar lainnya, seperti Robbie [Di Matteo], Franco [Zola], Luca [Vialli], Marcel [Desailly], dan Ruud [Gullit]. Nama-nama itu lebih baik dibandingkan saya,” ujar Wise dilansir laman resmi klub.

“Dia mungkin telah belajar dan mengambil sebagian ilmu kami, berpikir mana yang baik dan tidak. Ketika Anda menjadi pemimpin, maka Anda akan mempunyai kepribadian tersendiri. Saya dan dia berbeda. Dia akan menjadi kapten Chelsea selamanya.”

John Terry Siap Cetak Rekor Chelsea

Jelang laga lanjutan Liga Primer antara Chelsea versus Wolverhampton Wanderers, Sabtu (21/11) ini, ada satu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh John Terry. Ya, kapten The Blues itu akan mencatatkan rekor klub sebagai kapten terlama kedua yang paling banyak membela klub asal kota London itu.

Saat ini level Terry masih sama dengan Dennis Wise, yaitu sebanyak 298 penampilan. Setelah laga melawan Wolves, Terry berhak melampaui capaian Wise. Wise pun menyampaikan kekagumannya terhadap capaian fantastis Terry. Ia tak segan memuji bek tim nasional Inggris itu.

"Ini sungguh fantastis. Banyak orang yang berada di satu level ingin selalu tampil dan kemudian akan memecahkan rekor. Salah seorang yang ingin saya lihat seperti itu adalah John Terry," ujar Wise di website resmi klub.

Rekor sejarah klub masih dipegang Ron 'Chopper' Harris, yang telah tampil sebanyak 324 laga sebagai kapten tim.
0 Komentar untuk "Wise: Terry Dibesarkan Legenda Chelsea"
Back To Top