Anelka borong dua gol tundukkan Blackburn Rovers


Nicolas Anelka kembali on fire dengan mencetak dua gol Chelsea atas BlackBurn Rovers. Striker Internasional Perancis ini menambah pundi golnya menjadi 10. Ia untuk sementara memimpin daftar top skorer Premiership. Gol-gol Anelka yang terjadi pada babak pertama dan kedua juga mengantarkan Si Biru mempertahankan puncak klasemen liga yang sempat direbut Liverpool satu malam. Kini Si Biru dan Si Merah kembali memperoleh poin sama-sama 29 dengan Chelsea unggul selisih gol.

Status Chelsea sebagai tim tamu tidak membuat Lampard dkk sulit untuk melancarkan serangan. Barisan tengah Chelsea bahkan melakukan permainan aktraktif sepanjang babak pertama. Lampard, Deco, Malouda dan Kalou membantu striker tunggal Anelka di depan. Tim tuan rumah, Blackburn beruntung mempunyai kiper timnas Inggris, Paul Robinson yang bermain bagus dengan mementahkan beberapa peluang dari Anelka dan Lampard. Anelka memastikan gol pertamanya pada menit 38 setelah menerima bola rebound tendangan Alex. Anelka menambah golnya pada menit 67 setelah menerima umpan silang Malouda yang sempat beubah arah.

Susuan pemain

Blackburn (4-5-1): Robinson; Simpson, Khizanishvili, Nelsen (C), Olsson; Villanueva, Grella (Mokoena 44), Andrews (Derbyshire h-t), Warnock, Gamst Pedersen; Roberts (Fowler 77).

Booked Warnock 62, Simpson 80
Chelsea (4-1-4-1): Cech; Bosingwa, Alex, Terry (C), Bridge; Mikel; Kalou (Belletti 61), Deco, Lampard, Malouda; Anelka.
Goals Anelka 38, 67
Booked Malouda 85
0 Komentar untuk "Anelka borong dua gol tundukkan Blackburn Rovers"
Back To Top