Lampard kembali dengan 2 gol kemenangan

Pada babak 5 Piala FA, Chelsea sukses menggulung klub Huddersfield Town yang berada satu kasta dibawah premierleague dengan skor 3-1. Pelatih AVram Grant menurunkan pemain lapis kedua ditambah pemain yang baru sembuh dari cidera dan pemain-pemain yang baru pulang dari piala Afrika. Dipasang sebagai kiper adalah kiper kedua, Carlo Cudicini, dan Ferreira dan Whyne Bridge di sisi sayap kanan dan kiri. Sementara bek tengah diturunkan Sang Kapten John Terry yang baru sembuh dari cidera didampingi oleh Tan Ben Haim. Sebagai gelandang diturunkan Lampard yang baru sembuh juga, Jon Obi Mikel yang baru kembali usai membela Nigeria, Steve sidwell dan Scott Sinclair sebagai sayap kanan. Sebagai stiker diisi oleh Pizzaro dan Kalou yang baru pulang juga dari Afrika.

Frank Lampard langsung memperlihat kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik Inggris dengan menyumbangkan 2 gol. Gol lampard ini adalah gol ke-100 dan ke-101 buat Chelsea, sehingga Lampard bergabung dengan 7 pemain Chelsea lainnya yang telah membukukan gol lebih dari 100. Satu gol lagi dibuat oleh Kalou. Gol pertama dilesakkan Lampard setelah menerima umpan silang datar dari Sinlair dari sisi kanan, gol kedua dan ketiga adalah servis yang bergantian antara Lampard dan Kalou.

Pada pertandingan ini, disuguhkan oleh permainan cantik Pizzaro yang melewati bek-bek Hud, sayang sontekan bolanya masih bisa ditepis oleh kiper Huddersfield. Pada menit 70-an, Shevchenko diturunkan setelah mengalami cidera semenjak akhir tahun menggantikan Sidwell, dan Essien menggantikan Lampard serta di menit 80-an, Anelka menggantikan Pizzaro. Pemain inti yang tidak diturunkan adalah Cech, Drogba, A COle, Carvarho, J Cole, SWP, Makalele, Malouda, dan Ballack.

Pada pertandingan lain, MU sukses menghajar Arsenal 4-0 lewat permaianan cantik Nani dan Rooney. Sementara Liverpool melengkapi nasibnya dengan menderita kekalahan dikandang sendiri pada injury time melawan Barnsley dengan skor 1-2. Tim yang sukses melaju ke babak 8 besar(perempat final) selain Chelsea, MU adalah Portsmouth
0 Komentar untuk "Lampard kembali dengan 2 gol kemenangan"
Back To Top