Pakai Nomor 10, Eden Hazard Tegaskan Bertahan Di Chelsea

Gelandang Belgia ini mementahkan segala isu kepindahan setelah menerima seragam No.10 dengan senang hati. Chelsea telah menetapkan Eden Hazard sebagai pemain No.10 mereka musim depan. Keputusan ini secara tidak langsung menghapus segala keraguan soal masa depannya.

Pemain Belgia ini memang sedang melakoni persiapan Piala Dunia dan isu soal transfer ke Paris Saint-Germain deras terdengar. Kendati begitu, lewat situs resmi klub, The Blues mengumumkan, pemain 23 tahun ini akan berganti nomor punggung.

Hazard sendiri berkomentar, "Saya sangat senang bisa menggunakan No.10 di Chelsea."
"Ini adalah nomor favorit saya dan yang saya gunakan di tim nasional serta dipakai pula oleh beberapa pahlawan masa kecil saya, seperti Zinedine Zidane. Saya harap ini membawa banyak keberuntungan bagi saya. Saya menantikan saat-saat para fan melihat saya mengenakannya musim depan."

Seragam No.10 ini sebelumnya digunakan oleh Juan Mata, yang akhirnya hengkang ke Manchester United pada Januari lalu. Hazard sendiri telah mencatatkan 30 gol dan 34 assist sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012. *goal

0 Komentar untuk "Pakai Nomor 10, Eden Hazard Tegaskan Bertahan Di Chelsea"
Back To Top