Ivanovic Tidak Akui Borozan sebagai agennya

Bek Tengah Chelsea, Branislav Ivanovic merasa geram dengan pemberitaan seputar dirinya belakangan ini. Ia menyangkal agen yang selama ini mengaku mewakili dirinya.

Vlado Borozan sempat memberikan pernyataan bahwa ia adalah agen dari pemain Chelsea tersebut. Borozan mengakui bahwa pemainnya tersebut takkan pergi meninggalkan klub London tersebut. Hal ini mendapatkan pertentangan dari Ivanovic karena ia tidak mengakui posisi Borozan.

"Saya melihat di berita bahwa seorang agen bernama Vlada Borozan menyatakan dirinya mewakili diri saya. Sekarang saya ingin menegaskan bahwa dia bukan agen saya dan tidak berhak mewakili diri saya," ujar Ivanovic.

"Dengan segala hormat kepada spekulasi mengenai masa depan saya, kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi. Apapun yang terjadi, ini hanya akan tentang saya, Chelsea dan perwakilan saya."

"Sedangkan untuk saat ini, saya bangga menjadi pemain Chelsea."

"Saya masih tersisa kontrak selama empat tahun dan baru memenangkan Liga Champions, menjadi kapten negara saya di pertandingan internasional dan sekarang saya sedang bersiap liburan bersama keluarga saya untuk mengisi ulang tenaga saya dan bersiap untuk musim depan." *Bola
0 Komentar untuk "Ivanovic Tidak Akui Borozan sebagai agennya"
Back To Top