Eden Hazard Ingin Menangkan Banyak Trofi Bersama Chelsea

Setelah resmi bergabung dengan Chelsea, Eden Hazard mengekspresikan kegembiraannya menjadi rekrutan terbaru klub juara Eropa ini.

Pemain berbakat dari Belgia yang menjadi rekrutan kedua kami setelah Marko Marin ini akan berlibur sebelum bertemu dengan rekan-rekan barunya di masa latihan pra-musim Juli nanti, dan ia mengaku sudah tidak sabar untuk memulainya.

"Ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi saya," kata Hazard kepada situs resmi Chelsea. "Saya tidak sabar untuk memulai dan menunggu musim dimulai sehingga saya bisa bertemu rekan-rekan setim saya yang baru, suporter, dan semua orang yang terlibat."

"Saya ingin bermain di sebanyak mungkin pertandingan, mencetak sebanyak mungkin gol, dan memenangkan hati para suporter."

"Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi, yang mana salah satu alasan mengapa saya datang ke sini, karena Chelsea telah memenangkan banyak hal dalam waktu yang lama, dan saya harap untuk memenangkan lebih banyak lagi selama saya di sini."

Sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Eropa, bukan rahasia lagi jika Hazard memiliki banyak pilihan ketika ia memutuskan untuk pindah dari Lille.

Namun peluang bermain di Liga Champions, ditambah dengan kesuksesan kami di Munich, membuatnya tertarik dan meski pernah bermain di ajang terbesar itu bersama Lille, ia ingin lebih lagi.

"Saya menonton final Liga Champions seperti semua orang," katanya.

"Memang benar ada beberapa klub yang menginginkan saya, tetapi ketika Chelsea memenangkan Liga Champions saya pikir kenapa tidak? Ini adalah keputusan yang rumit dengan adanya banyak faktor berbeda, tetapi fakta bahwa mereka memiliki pemain-pemain hebat dan juara Eropa, juga karena di London ada banyak orang yang berbicara bahasa Perancis, saya pikir saya membuat keputusan yang tepat."

Hazard sudah membuktikan dirinya di Ligue 1 sejak tahun 2005 dengan memenangkan banyak gelar, baik bersama klub maupun individual, dan telihat bahwa ia ingin menjajal kemampuan dirinya di level yang lebih tinggi.

Selain membicarakan ambisinya, Hazard juga mengatakan  bahwa ia meminta saran dari mantan pemain Chelsea untuk meyakinkan dirinya memutuskan masa depannya.

"Orang-orang berbicara mengenai liga Perancis seperti liga itu tidak memiliki standar yang tinggi, tetapi saya tidak sependapat. Saya pikir ini adalah salah satu liga terbaik di Eropa, ada beberapa tim yang sangat kuat, terutama di pertahanan, sehingga sulit untuk mencetak gol," katanya.

"Perbedaan terbesar adalah soal stadion dan atmosfer, namun secara keseluruhan, pemain-pemainnya memiliki teknis yang lebih baik."

"Saya berbicara dengan Joe Cole yang mengatakan bahwa Chelsea adalah klub yang tepat untuknya. Sebagai seseorang yang mencintai klub ini, ia mengatakan ia bisa melihat saya dengan jersey Chelsea, jadi ketika saya bertemu dia lagi saya akan katakan bahwa ia benar."

Hazard ingin Chelsea agak menjalani musim depan yang lebih baik daripada musim lalu, di mana kami berhasil memenangi Piala FA dan Liga Champions, meski buruk di liga.

Chelsea menjalani musim yang hebat meski tidak begitu baik di liga. Dalam standar siapapun, memenangkan dua piala adalah pencapaian hebat, jadi untuk melakukan lebih baik lagi adalah sebuah tantangan besar," katanya.

"Kami memiliki kemampuan untuk melakukan itu, dan yang saya bisa harapkan adalah selagi saya di sini, kami bisa memenangkan banyak trofi, itulah target saya." *Chelseafc
0 Komentar untuk "Eden Hazard Ingin Menangkan Banyak Trofi Bersama Chelsea"
Back To Top