Ancelotti Buka Kartu Sukses Chelsea

Pelatih Carlo Ancelotti menyatakan sukses Chelsea dalam beberapa partai terakhir tak lepas dari pertemuan internal tim yang sudah dilakukan sebelumnya.

Portsmouth v Chelsea - Premier League,Carlo  Ancelotti (Getty Images)

Kekuatan Chelsea sempat menurun di pertengahan musim. Imbasnya, Chelsea sempat melorot ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris dan tersingkir di ajang Liga Champions.

Namun Chelsea kembali menunjukkan penampilan bagus di beberapa partai terakhir. Carlo Ancelotti pun tak pelit membagi rahasia sukses timnya bisa bangkit dari performa buruk di periode sebelumnya.

"Kami melakukan pertemuan bersama dengan manajemen. Setelah pertemuan itu kami berbicara satu sama lain dan berusaha untuk memperbarui segalanya usai kalah dari Inter Milan (di Liga Champions) dan Manchester City," kata Ancelotti dikutip Sportinglife, Selasa (13/4).

Setelah itu, lanjut Ancelotti, pemain lebih fokus pada tujuan akmi. Skuad Chelsea diklaim bisa mengubah target kami dari Liga Champions ke Piala FA dan Liga Primer Inggris.

"Sangatlah penting bisa berbicara dengan pemain. Kami terlibat pada tujuan yang sama, menempatkan Chelsea menjadi yang pertama. Pertemuan itu menjadi momen yang sangat penting. Ketika Anda mengalami kesulitan, semuanya harus dikerjakan dengan cepat," ujar Ancelotti.

"Hal yang benar adalah melibatkan pemain untuk menanggung tanggungjawab yang sama. Mereka harus mengambilnya ketika momentum tidak bagus. Setelah itu, pemain bekerja dengan lebih berkonsentrasi dan lebih berdeterminasi, dan sebagainya," jelasnya.
0 Komentar untuk "Ancelotti Buka Kartu Sukses Chelsea"
Back To Top