Malouda, dan Anelka menangkan Chelsea atas Blackburn Rovers



Pelatih Guus Hiddink mempersembahkan kemenangan di pertandingan terakhirnya bersama Chelsea di Stamford Bridge. Menjamu Blackburn Rovers, The Blues menang 2-0 lewat Florent Malouda dan Nicolas Anelka.

Dengan Hiddink yang kukuh pada pendirian untuk tidak menerima kontrak jangka panjang bersama Chelsea, laga dengan Rovers merupakan yang terakhir buat pelatih Belanda itu membesut John Terry cs di depan pendukungnya sendiri. Pertandingan terakhir Si Biru musim ini adalah melawat ke Sunderland, Minggu pekan depan.

Kemenangan ini hampir tak punya pengaruh pada posisi Chelsea di klasemen. Tambahan tiga poin memang kembali merapatkan jarak dengan Liverpool di posisi dua, 83 dan 80 poin . Namun karena The Reds punya keunggulan selisih gol yang lebih baik, sulit rasanya buat tim London itu menggeser Steven Gerrard cs.

Bagi Anelka sendiri tambahan 1 gol ini, menjadikan ia sebagai top skorer sementara EPL bersama Ronaldo. Mudah-mudahan ambisinya untuk mendapatkan sepatu emas tercapai sebagai rekord pribadi dalam karirnya.

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Bosingwa, Alex, Terry (c), A Cole; Mikel, Essien; Anelka, Lampard, Malouda; Drogba.
Scorers Malouda 3, Anelka 58.
Booked Bosingwa 26

Blackburn (4-5-1): Robinson; Andrews, Nelsen (c) (Doran 44), Givet (Khizanishvili h-t), Warnock; Diouf, Tugay, Grella,Villanueva, Pedersen (McCarthy 65); Samba.
Booked Grella 63, Khizanishvili 83.
0 Komentar untuk "Malouda, dan Anelka menangkan Chelsea atas Blackburn Rovers"
Back To Top