Jelang Final FA Cup: Hiddink enggan rotasi pemain

Meski The Blues tengah bersiap untuk final Piala FA, Guus Hiddink menolak untuk menurunkan pemain lapis kedua. Chelsea akan bertemu Sunderland yang tengah berjuang menghindari zona degradasi di pekan terakhir musim ini. Saat ini The Black Cats berada di posisi 16 klasemen sementara dan hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Sementara bagi Chelsea, hasil dari pertandingan tersebut tidak akan berpengaruh terhadap posisinya di klasemen akhir. Tim penghuni Stamford Bridge ini sudah pasti akan tetap berada di posisi tiga dengan torehan 80 poin.


Idealnya, dengan situasi seperti itu, Chelsea sebaiknya sudah melupakan Premiership dan mulai berkonsentrasi kepada final Piala FA yang akan dihelat pada 30 Mei mendatang. Namun tidak demikian kenyataannya. Hiddink menegaskan bahwa ia akan tetap menurunkan skuad utamanya.

Kalau sudah begini, berarti ini adalah kabar yang memberatkan bagi Sunderland. Di tengah usahanya untuk bertahan di Premiership, mereka masih harus berhadapan dengan Chelsea yang akan tampil dengan kekuatan penuh.

"Jika saya mengistirahatkan terlalu banyak pemain, saya pikir itu tidak bagus untuk persiapan laga (final Piala FA) di Wembley," tukasnya seperti dilansir Goal.

"Saya tidak akan mengistirahatkan banyak pemain karena mereka perlu untuk menjaga kondisi fisik dan juga cara bermain seperti yang kami inginkan."
0 Komentar untuk "Jelang Final FA Cup: Hiddink enggan rotasi pemain"
Back To Top